Loading...

Loading...

Wiranto Diserang di Banten, Kapolsek Juga Kena Tusuk

Loading...
Pandeglang, Indonesia- Menko Polhukam Wiranto diserang di Pandeglang, Banten, oleh seorang pria yang membawa senjata tajam. Dikutip dari detikcom, Kapolsek yang berada di dekat Wiranto terluka.



"Upaya penusukan, tapi kapolsek yang kena," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Hubungan Masyarakat Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo, Kamis (10/10/2019).

Dedi menambahkan bahwa para pelaku sudah diamankan. "Ya untuk pelaku sudah diamankan," ungkap Dedi.


Dedi menyebut Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir saat ini berada di lokasi. "Kapolda ada di TKP, saat ini sedang diperiksa dulu," jelasnya.

Pelaku bersenjata tajam yang mencoba menusuk Wiranto diduga terpapar ISIS. "Diduga terpapar ISIS," kata Dedi.

Sumber : CBNC & Detik.com

=============================================================


Asuransi Pendidikan Terbaik untuk Anak


Sebagai orangtua, tentu Anda sangat memperhatikan berbagai hal yang berhubungan dengan anak Anda. Salah satu hal terpenting yang pasti Anda pikirkan bagi seorang anak adalah pendidikan mereka, karena tak bisa dipungkiri bahwa pendidikan yang bagus erat kaitannya dengan masa depan yang cerah, dan Anda pasti mendambakan masa depan yang cerah bagi anak Anda, bukan?

Sama halnya dengan memiliki asuransi kesehatan untuk menunjang biaya kesehatan yang akan timbul di masa depan, jika memikirkan pendidikan, hal yang tidak bisa lepas dari pertimbangan adalah biayanya. Sudah merupakan fakta yang diketahui oleh hampir setiap orangtua bahwa biaya pendidikan semakin hari semakin meningkat. Diperkirakan bahwa biaya pendidikan mengalami kenaikan sekitar 10-15% per tahun. Nah, bagaimana cara Anda mengantisipasi kenaikan biaya pendidikan tersebut?

Satu hal yang mungkin terpikir oleh Anda adalah menabung khusus untuk dana pendidikan, bisa dengan membuka tabungan biasa atau membuka tabungan pendidikan. Satu lagi adalah dengan berinvestasi, yang jika berhasil maka hasilnya kelak bisa Anda pergunakan untuk membiayai pendidikan anak Anda. Alternatif lain yang bisa Anda pertimbangkan adalah asuransi pendidikan. Untuk yang terakhir ini, mungkin belum banyak yang memahami seluk-beluknya, termasuk Anda. Silakan simak terus untuk mengetahui penjelasan lebih lanjut mengenai asuransi pendidikan untuk anak Anda.


Pada dasarnya, asuransi pendidikan adalah salah satu produk asuransi yang merupakan kombinasi antara produk asuransi jiwa berjangka (term life insurance) dengan tabungan atau investasi. Dengan asuransi jenis ini, perusahaan asuransi sebagai penanggung akan mengganti uang pertanggungan apabila orangtua sebagai tertanggung meninggal dunia sementara anaknya masih harus menempuh jenjang pendidikan.

Jadi dengan kata lain, fungsi dari asuransi pendidikan adalah untuk proteksi atau perlindungan sekaligus dana pendidikan. Orangtua yang menjadi pencari nafkah utama sebagai pemegang polis diharuskan membayar premi dalam jumlah dan waktu tertentu sesuai pilihan, dengan keuntungan pencairan dana setiap kali anak memasuki jenjang pendidikan baru, entah itu SD, SMP, SMA, maupun Perguruan Tinggi, dan dana asuransi tetap akan diberikan jika orangtua meninggal dunia tanpa keharusan membayar premi lagi.
loading...