Loading...

Loading...

Chelsea Siap Saingi City untuk Mendapatkan Bek Juventus

Loading...
Chelsea Siap Saingi City untuk Mendapatkan Bek Juventus



Dilansir dari 90min.com, Bek masih jadi fokus utama Antonio Conte di Chelsea. Sang manajer sedianya meminta Kalidou Koulibaly dari Napoli atau Nikola Maksimovic yang sebelumnya bermain di Torino, namun jelang bursa transfer panas berakhir, manajemen justru memberinya David Luiz dari Paris-Saint Germain (PSG).

Luiz dinilai sebagai pembelian panik Chelsea di penghujung bursa transfer musim panas lalu, dan bukti keroposnya lini bertahan tim, dapat terlihat di dua laga terakhir yang berlangsung di Premier League. Chelsea kebobolan lima gol, saat kalah 1-2 dari Liverpool dan terbaru, kalah 0-3 dari Arsenal.

Bursa transfer musim dingin yang dibuka Januari 2017 pun jadi solusi terdekat Chelsea. Menurut berita yang dilansir ​Football Italia (25/9), Chelsea siap bersaing dengan Manchester City untuk memboyong bek berusia 29 tahun Juventus, Leonardo Bonucci.

Mantan bek Bari yang sudah bergabung dengan Juventus sejak 2010 itu sedianya menjadi incaran City di bursa transfer musim panas lalu. Namun Bonucci memutuskan bertahan di Turin, meski ia mengaku sempat tergoda hengkang.

Akan tetapi baik Chelsea dan City besutan Josep Guardiola, siap memberikan tawaran segar sebesar 50 juta poundsterling pada Januari 2017 kepada Juventus, untuk mendapatkan pemain Timnas Italia itu. Chelsea juga memiliki keunggulan tersendiri, karena Bonucci pernah dilatih Conte di Juventus. 
loading...