Loading...

Loading...

Mantap Gugat Cerai , Istri Sule Ternyata Sempat Lakukan Hal Ini !

Loading...
Kehidupan Sule jauh dari gosip miring, termasuk masalah rumah tangganya. Namun, baru-baru ini kabar tak sedap datang dari Sule. Pasalnya, beredar surat gugat cerai diduga dari sang istri, Lina, untuk Sule. Surat gugatan cerai ini diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah.


Dalam surat yang diunggah menunjukkan bahwa surat gugat cerai dibuat pada 26 April 2018 lalu. Pihak penggugat tampak dalam foto adalah sang istri yakni Lina dan pihak tergugat adalah Sule. Informasi itu dibenarkan oleh Humas PA Cimahi, Agus Gunawan.

Ia menerangkan bahwa pihaknya menerima gugatan cerai dari kuasa hukum Lina.

"Iya iya (gugatan cerai Lina terhadap Sule di PA Cimahi)," ujar Agus seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu (9/5/2018).





Belum diketahui alasan apa yang membuat Lina memutuskan untuk berpisah dari sang suami. Terlebih rumah tangga mereka telah dikaruniai empat buah hati. Tentunya, kabar ini mengejutkan para netizen. Menaggapi kabar tersebut, kuasa hukum Lina akhirnya membuka suara tentang masalah kliennya tersebut.

Kuasa hukum Lina, Abdurrahman Pratomo mengatakan jika drinya sudah meminta klien-nya untuk mempertimbangkan keputusannya. Saat itu, Lina meminta waktu satu minggu untuk memikirkannya.

Sayangnya, setelah satu minggu Lina tetap kokoh pada pendiriannya.  Ia tetap memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai untuk sule.

"Saya sudah berkali-kali (menanyakan) dan ini memang serius apakah memang tidak coba dirundingkan dulu ya," "Saya sarankan istikharah dululah sebelum Bu Lina menyerahkan (kuasa) ke saya." 

"Bu Lina coba pikirkan lagi ya, kebetulan waktu itu dipikir, tapi beberapa hari lagi menyampaikan tetap dalam pendiriannya (cerai),"

"Sekitar satu mingguan ya. (Sudah dipikirkan) sangat matang." "Saya rasa dari ceritanya ya bisa dimaklumi kalau dia minta cerai," kata Abdurrahman seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu (9/5/2018).

Perceraian Sule dan Lina tentunya sangat disayangkan oleh para netizen. Pasalnya, rumah tangga Sule dan Lina sudah berjalan 20 tahun lamannya. Keduanya juga terlihat harmonis dan jarang tertepa gosip miring.

loading...