Loading...

Loading...

Lucinta Luna Akhirnya Bocorkan Wajah ‘Dilan’ Yg disebut sebagai kekasihnya Itu,Ternyata Ganteng Banget! Bikin Iri Para Wanita

Loading...
Berbicara tentang Lucinta Luna memang tak pernah ada habisnya. Hingga saat ini nama Lucinta Luna masih sering dibicarakan oleh netizen tanah air. Lucinta Luna memang bisa dibilang memiliki banyak haters. Haters itu muncul lantaran Lucinta dinilai tak jujur tentang dirinya sendiri.



Pasalnya, Lucinta selama ini diterpa rumor bahwa dirinya seorang transgender. Banyak juga beberapa pihak yang memberikan "bukti", mulai foto hingga video.

Lucinta sendiri juga mengakui hal tersebut. Buktinya, Lucinta jadi sering dipanggil di berbagai acara televisi. Followers Instagramnya juga melejit dan sering mendapat endorse. Ia pun kerap manggung di acara offline di beberapa daerah di Indonesia. Apapun yang dilakukan Lucinta Luna tampaknya akan mengundang perhatian netizen. Contohnya sosok Dilan yang selama ini disebut Lucinta sebagai kekasihnya.

Lucinta Luna sering sering mengunggah foto dan videonya bermesraan dengan sosok Dilan. Tapi, Lucinta tak pernah menampakkan wajah sosok Dilan tersebut. Tak diketahui apa alasannya, yang pasti netizen langsung penasaran dibuatnya. Kali ini, akhirnya Lucinta membocorkan seperti apa wajah Dilannya. Ia mengunggahnya melalui postingan di Instagram Story, Senin (21/5/2018).

Namun, bukan wajah sosok Dilannya yang diposting. Lucinta Luna mengunggah foto pembalap mobil bernama Marlon Stockinger. Ia menyebut, wajah Marlon Stockinger mirip seperti sosok Dilannya. "Yang pada penasaran Dilanku semakin hari Tuh jadi Semakin gnteng Mirip @marlonstockinger," tulisnya. Bagi yang belum tahu, Marlon merupakan pria 27 tahun blasteran Swiss-Filipina. Tak hanya jago balap mobil, Marlon Stockinger juga disukai karena ketampanannya. Wah, bener nggak ya Dilannya Lucinta Luna seganteng Marlon Stockinger?

Menurut kalian gimana gengs?

Sebelumnya, lihat dulu yuk foto-foto gantengnya Marlon!


#1




#2




#3




#4



#5



#6




loading...