Loading...

Loading...

Satu Ke Depan

Loading...

Satu ke depan, satu ke depan menurut saya itu adalah satu yang dapat menjadi titik dimana kita mencoba mewujudkan apa yang diinginkan, melahirkan usaha keras dengan tujuan satu saja, tidak bercabang, walau jalan menuju itu tidak akan satu, bekerjalah dengan giat dengan satu yang diinginkan untuk kedepan. mulai hari ini saya akan mencoba menggaet apa yang saya dapat, apa yang saya tangkap, dipublis, semoga ada yang membaca. hmmmm....... mulai besok pada 17 september 2016 dimana saya berada disitu saya tulis, insya allah, berbagi rasa berbagi cerita berbagi peristiwa tak jarang tentang wisata (16/9).

Nah, ini namanya yang belajar menulis, menggambar dengan tulisan, apa yang dilihat, apa yang dirasakan dan apa yang tertera, mencoba mengulang lagi apa yang telah hilang dulu, kini saya akan kembali lagi mencoba menuai apa yang tergores dulu, karena ini adalah salah satu hoby gua. walau kadang jemari ini malas, namun karena sedikit teman, saya lebih banyak berteman dengan gadged dan dilimpahkan saja melalui tulisan atau apapun namanya yang ada digadged, karena setiap sentuhan gadged tak lepas dari tulisan. tak ada kata lain lagi, hanya pembuka saja boy. welcome to my live.

menulis bagi saya itu adalah menarik, lampiaskan apa saja yang terasa, tak ada yang marah saat kita menulis diwaktu yang tepat, namun setelah tulisan kita terbit ya belum tentu tidak ada yang  marah, ada yang marah berarti tulisan kita dihargai, walau kadang dihargai dengan sebilah pisau yang melayang real dan tersendiri terbangnya, menulis akan membuat semua indera bekerja, walau tampak sepele, namun itulah, kita tak akan sadar bahwa menulis akan membuat kita telaten dan ulet, menulis saja.

loading...