Loading...

Loading...

Kebun Buah Sawahlunto

Loading...


Kebun Buah Sawahlunto


Di Kota sawahlunto, tepatnya pada kawasan Wisata Kandis, selain wisatawan akan dijamu dengan kebun binatang, bersama berbagai permainan air, kita juga akan mendapati  kebun buah yang tertata rapi sejak tahun 2012 lalu. Disitu kita akan menemukan berbagai buah yang bisa langsung dikenyam, jika sedang musim, namun saat kita berkunjung tidak saat musim buah, kita juga akan disuguhi suasana nyaman nan sejuk.

Saat berada di taman buah, kita juga bisa melihat pemandangan yang tak kalah menarik, pasalnya, taman buah berada tak jauh dari danau kandis dan disebelah danau tersebut juga ada pekerja tambang batu bara yang sibuk lalu lalang menghiasi putaran danau.

Saat disitu, buah yang akan kita temui memang berbagai macam, namun jika akan menikmatinya, kita tidak akan mengais kocek banyak, bisa dibeli pada penjaganya. Buah Nagalah yang akan sering kita jumpai, jika jeruk, rambutan, lengkeng dan durian tidak pada musimnya.

Selain bisa dimakan langsung, kita juga dapat memesan jus dari penjaganya. Asik juga bukan??? Ditengah udara sejuk didampingi dengan makan buah segar langsung dari batangnya, akan lebih asik ditemani keluarga atau kerabat saat berkunjung kesana. (Z)
loading...